Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Mei 2011

tinggal sejarah

Tinggal sejarah
Bila aku yang terluka biarlah hatiku yang menangis
Biarlah perihku yang mengulang
Jangan pernah sejarah kita
Bila memang aku yang bersalah maafkan dan iklhaskan
Bila aku yang mencintai cobalah mengerti akan hatiku
Cobalah mengerti akan inginku
Cobalah memahami kehadiranku
Aku disini menunggumu meski perih yang selalu ada
Takkan pernah aku menyesali segala kiinginan yang pernah tersirat
Segala harapan yang pernah kupinta
Jangan sesali semua kesalahanku
Resapilah semua inginku pahamilah semua harapku
Itulah keindahan yang bisa ku tanamkan meski kau coba tuk melupakannya
Sejauh mana aku mengenangmu sakitkupun semakin tersirami
Tiada ada satu kata kasih terucap
Tiada kata maaf yang ku punya
Biarlah semua ini kan berakhir biarlah semua ini ku renungi
Jika memang benar kasihku tergadai aku paham akan kekuranganku
Jauh mana aku bertahan akupun mencoba tuk melupakannya
Meski kini hatiku patah oleh keangkuhan sikapmu
Aku kan hanyut dalam kasihku
Aku kan lenyap dalam pedihkku
Semua kisah kita tlah menjadi sebuah sejarah
Sejarah yg pernah kita ukir sejarah yg pernah kita agungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar