Total Tayangan Halaman

Minggu, 15 Mei 2011

Kandas

Bila memang inilah takdirku Haruskah aku mengeluh Haruskah aku menangis Karna sejati kasih dalam hidupku Tlah kusematkan dalam kisahmu Kusematkan dalam luka hatiku Yang trsakiti dalam kepalsuanmu Yang kau bahagiakan dalam kemunafikan Maka ijinkanlah diriku Untuk melupakan semua kenangan Tapi bayangmu yang setia temani bintang Tapi satu hal dalam kebencianku Tiada terpikir tuk menyakiti hatimu Tuk membalas semua lukaku Takkan pernah aku kan mengeluh Meski smua kini tlah tinggal sejarah Satu pinta dalam hayalku Satu harap dalam sakitku Aku kan melupakan semua kisahku Karna semua kini bukanlah milikku lagi Kuharap lupakanlah semua kenanganku brsama ku. Bila memang inilah harapku Bila memang inilah kehendakmu Haruskah aku menangis haruskah aku meratapi Karna memang inilah takdir yang kuasa Tiada mampu kita tuk melawan tiada mampu kita tuk berhayal Karna tuhan thah ciptakan suratan Karna tuhan tlah ciptakan kehendak Kita hanya mampu tuk menjalani tanpa bisa berdebat Meski kita saling sayang tapi tuhan yang berkehendak Sejauh kita terpisah sedekat itu hatiku untukmu Sedalam itu kasihku terukir Satu harap dalam gelapku Satu pinta dalam jalanku Hapuslah semua sejarahku Hapuslah semua kisahku Tiada pantas aku tuk terukir tiada pantas aku tuk dikasahkan Kisah adalah keindahan dan kesedihan Kisah adalah kemunafikan kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar