Total Tayangan Halaman

Minggu, 15 Mei 2011

AKU

mengawang antara yang ada
sepi kembali disini.
ingin aku berlari
mengejar angan yang terbang
membeli mimpi yang terjual
membunuh asa yang pecah
aku adalah aku.
bahagian dari arti hidupku
mimpi
cita
rasa
angan, Keluh kesal,
Aku menyesal!
Tak sanggup aku menanti
Tanganku tak sampai tuk menggapai
Ia begitu tinggi,
Luka,cinta. . . . .
Biarkan berlalu
Tuk sekejap saja aku tak kan bias memeluknya
Di tempat terindah

Di mana sungai mengalir pelan,
Teriringi musik penggetar jiwa,
Di manakita tak akan pernah mati,dan
Di mana semua permintaan pasti terjadiApa yang terjadi dalam sepenggal kisah kita?
takkan terungkap rasa yang terus berlalu dan tetap menunggu…
takkan kembali cerita indah yang pernah terukir,
hanya singgah sebentar lalu pergi entah kemana…?
semua lewat,semua lenyap,semua luka…
makin terluka oleh waktu yang terus berperang melawan serpihan rasa yang masih tertinggal dipalung hati terdalam…
sejenak kuheningkan dunia,hingga tak sadar waktu mulai terbakar senja
dan menyisakan rindu di dalam jiwaku
Di situlah aku dapat memelukmu selamanya,

AKULAH BINATANG MALAM,
TAK TERSENTUH CAHAYA,
TAK TERSIRATKAN MAKNA..
AKULAH OMONG KOSONG,
MANUSIA TAK BERARTI,
TAK PANTAS DI CINTAI..
JAUH KU TERBUANG,
RENDAH KU TERINJAK,
BUSUK TERLUDAHI..
HITAM JALAN HIDUPKU,
RINGKIH JEJAK LANGKAHKU,
BISU TERUS KU NIKMATI..
MERANGKAK MENCARI ARTI,
MENARI DALAM GELISAH,
TERSENYUM DI ATAS DERITA..
MUAK MENCIUM TAKDIR,
IKUTI GARIS HIDUPKU,
SANG WAKTU TERUS MENCACI..
AKULAH JASAD TERHINA,
DURI DI ANTARA BUNGA,
KU NODAI KEINDAHAN..
PERLAHAN KU LEPASKAN SEMUA,
MIMPI TAK BERARTI,
ASA TAK TERAIH..
SATU HAL PERASAANKU TAKKAN PERNAH BERUBAH MAKNA
semuanya menyatu dengan nafas yang kaku.
bisu.
menderu……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar